Syeikh Yusuf Qardhawi Serukan Pro Referendum Mesir

PERGOLAKAN Mesir yang panas sekarang ini tak urung membuat ulama besar internasional, Syeikh Yusuf Qardhawi angkat bicara.
“Saya mengajak kepada seluruh warga Mesir untuk keluar dan berpartisipasi dalam referendum.
“Saya harapkan semuanya ikut, baik pro-referendum ataupun mereka yang anti-referendum.
“Sedangkan saya sendiri akan menjadi “Pro-referendum” dengan penuh kepercayaan dan ketenangan.
Karena sesungguhnya Dekrit Presiden ini, walaupun kita tidak setuju terhadap sebagian isinya, secara keseluruhan merupakan dekrit yang luar biasa.

Dan segala sesuatu yang tidak kita setujui, sangat mungkin bagi kita untuk mengubahnya nanti.
Hati nurani saya dalam keadaan tenang, begitu juga hati nurani mayoritas pendukung “pro referendum”.
Kita mengharapkan kepada masyarakat kami agar kembali stabil dan produktif, dan saya yakin masyarakat akan mampu melakukannya atas izin Allah.” [dedihmulyadi/islampos]
Share this with short URL: